Bra Halus Bisa Membosankan!


Ada apa dengan bra mulus? Mengapa bra wanita yang halus adalah staple bra sehari-hari? Wanita membutuhkan bra mode daripada bra yang halus dan kusam. Semua orang tahu bahwa wanita memakai bra dan memiliki payudara. Kita harus bangga dengan bra kita. Mereka cukup biaya untuk yang baik.

Apa masalah besar tentang garis bra Anda yang menunjukkan atau sedikit renda? Bagaimanapun, kita adalah wanita. Kita harus bangga bahwa kita memiliki bra untuk mendukung dada kita. Ada ribuan bra di dunia ini; Namun, kebanyakan wanita ingin bra mulus setiap hari, terutama dalam warna telanjang atau hitam. Kita harus berani dan menyenangkan! Kita harus memiliki variasi dalam lemari pakaian kita! Jangan pergi untuk tampilan Plain Jane! Membuat pernyataan! Berikan berbagai pilihan dalam lemari pakaian Anda.

Beberapa wanita ingin tidak terlihat dan merasa tidak ada apa-apa di balik pakaian mereka. Kenapa tidak terlihat? Tonjolkan diri dan biarkan orang tahu bahwa Anda memiliki bra seksi di bawahnya! Bagaimana jika Anda bersama orang penting lainnya? Bantu dia dengan beberapa renda atau warna eksotis. Dia akan melihat bra Anda. Apakah Anda ingin dia melihat bra polos polos atau bra seksi? Berdandan menarik! Berdiri dan diperhatikan oleh lelaki Anda! Bra yang seksi memang menakjubkan bagi hubungan Anda.

Bra yang halus memiliki tempat di tempat kerja. Kebanyakan wanita ingin orang melihat mereka, bukan di dada mereka; namun, sedikit bra yang ditampilkan tidak memengaruhi kinerja pekerjaan Anda. Sepertinya agak diskriminatif. Kami adalah wanita dan kami memakai bra. Pria hanya harus melupakan fakta bahwa wanita memakai bra dan kadang-kadang garis-garis memang terlihat. Mengapa gagasan menunjukkan bra mempengaruhi lingkungan kerja kita? Masalah lainnya adalah puting. Banyak wanita yang panik ketika sedikit puting terlihat. Ya, kita punya puting dan kadang-kadang ada benarnya juga. Apakah itu benar-benar penting? Mengapa kita harus memiliki penutup puting atau bra yang dibentuk di atas bra kami yang halus?

Sekarang beberapa wanita memilih untuk mengenakan lingerie seksi tetapi memakai baju atau sweater yang lebih tebal. Bagaimana dengan hari-hari yang hangat? Haruskah kita selalu menyembunyikan bra kita hanya karena ini hari yang indah? Kita harus mengenakan apa yang kita rasa nyaman dan seksi. Kita perlu merasa baik dan memiliki pilihan untuk memakai bra yang kita sukai. Yang perlu kita ubah adalah mindset dan menyadari bahwa bra adalah bagian penting dari lemari pakaian kita dan fakta kehidupan. Anda tidak perlu khawatir jika bra Anda terlihat di bawah pakaian Anda.

Komentar

Postingan Populer