Ulasan Lantai Vinyl Plank


Lantai papan vinyl telah meroket dalam popularitas sebagai pilihan yang mencakup lantai tidak hanya untuk area yang rawan kelembaban seperti dapur dan kamar mandi, tetapi untuk area umum, ruang, dan kamar tidur. Salah satu penyebab di balik efek itu adalah bahwa lantai kayu asli, papan asli telah menjadi begitu populer. Lantai papan vinil berusaha untuk mereplikasi ini tetapi dalam bentuk harga vinyl lantai yang lebih murah, do-it-yourself. Alasan lainnya adalah bahwa pabrikan lantai yang tangguh telah sangat meningkatkan tampilan dan nuansa papan vinil, mengubah banyak pembeli yang sebelumnya akan menghindari menginstal bahan tangguh di rumah mereka. Singkatnya, waktu papan vinil lantai di matahari telah tiba. Tetapi apakah itu tepat untuk Anda dan rumah Anda?

Apa itu Lantai Vinyl Plank?

Pada intinya, lantai vinyl papan, juga disebut papan vinil mewah (LVP) atau lantai vinil mewah (LVF), hanyalah lantai vinil yang datang dengan panjang, strip sempit, daripada bentuk lantai vinil persegi tradisional. Lantai vinyl plank juga cenderung memiliki embossing yang lebih dalam dan grafis yang lebih baik, menjadikannya simulasi lebih dekat dari kayu dan batu daripada iterasi sebelumnya dari lantai vinyl.

Produsen lantai utama menawarkan Premio dan Classico sebagai garis papan mewah premium. Meskipun Shaw memiliki produk vinil mewah yang tebal (6,5 mm) dan cantik, tidak setiap baris adalah rak paling atas. Misalnya, garis Aviator dan Navigator adalah produk tawar Shaw. Armstrong adalah salah satu perusahaan lantai tertua dan memegang teguh. Apa artinya bagi Anda adalah bahwa, tidak seperti perusahaan terbang-oleh-malam, Armstrong harus ada selama bertahun-tahun untuk berdiri di belakang produknya untuk masalah seperti klaim garansi. Armstrong membuat LVP kualitas menengah, semua dalam ketebalan yang terhormat dan spesies kayu replika.

Seperti Armstrong, Mannington adalah perusahaan yang solid dengan penawaran berkualitas. Mannington Adura yang populer adalah pilihan yang baik. Tetapi jika Anda ingin tampilan papan kayu asli, Anda perlu memutakhirkan ke saluran Distinctive mereka dalam ukuran penuh 6 inci sebesar 48 inci, tepi mikro-miring "bergeser", warna yang menyenangkan, dan embossing yang lebih realistis. Pemimpin LVF tawar-menawar online, BuildDirect, secara rutin menawarkan kemungkinan papan termurah, tetapi ada ketentuan. Karena struktur harga BuildDirect, Anda sering harus membeli jumlah minimum kaki persegi untuk mendapatkan harga terendah tersebut. Akibatnya, harga rendah BuildDirect cenderung menguntungkan pemilik rumah yang memasang sejumlah besar lantai pada saat yang sama.

Papan vinil lebih mudah dipasang daripada setiap jenis penutup lantai, kecuali untuk lantai laminasi. Kedua jenis lantai klik bersama di sisi dan ujungnya. Dengan LVP dari toko lantai vinyl, Anda dapat memotong ujungnya dengan pisau utilitas; laminasi harus dipotong dengan gergaji. Keduanya adalah lantai apung, yang berarti bahwa mereka tidak melekat pada subfloor.

Komentar

Postingan Populer