Perbedaan Antara Lantai Parket & Vinyl Lantai


Jika Anda bertanya-tanya apa jenis lantai untuk merencanakan renovasi lantai rumah berikutnya yang baik biaya efektif dan mudah untuk menginstal. Kami ingin memperkenalkan ide memilih antara Lantai Parketatau Vinyl Lantai. Jadi apa perbedaan yang mungkin Anda tanyakan antara dua pilihan ini?

Pertama, mari kita memperkenalkan Vinyl Lantai. Mudah dipasang, tidak perlu ada paku dan perekat yang diperlukan tergantung pada jenis pemasangan yang Anda perlukan berdasarkan preferensi. Lantai Parketpada dasarnya adalah potongan-potongan papan atau disebut papan lantai sejajar untuk bertengger di atas sub-lantai yang dapat dilindungi melalui film atau busa. Namun, jenis busa dan film yang dapat Anda pilih akan tersedia dari preferensi Anda seperti mencegah cairan dari bocor ke lantai sub atau mengurangi kebisingan melalui penggunaan.

Selanjutnya, akan menjadi Lantai Vinyl. Ini berada dalam kategori yang sama dengan Lantai Parketdalam hal pemasangan yang mudah. Namun, ada 2 jenis Lantai Vinyl yang merupakan Ubin atau Jenis Gulung. Dalam hal pemasangan, itu dapat dilakukan dengan menggunakan perekat dan benar-benar sesuai dengan pengukuran ruang lantai dengan penggunaan alat pemotong untuk merasa estetika yang hebat untuk finishing lantai.

Untuk pemeliharaan, lantai parket murah sebaiknya tetap bersih sepanjang waktu jika dipasang di lingkungan atau pengaturan yang sangat sering digunakan. Alasan pertama adalah bahwa Lantai Parketakan tergores oleh partikel-partikel seperti pasir atau dll. Kedua, itu akan melengkung karena tumpahan air yang belum dibersihkan setelah durasi yang lama tetapi ada Lantai Parket tahan air yang tersedia juga untuk mencegah situasi ini terjadi.

Lantai Vinyl dalam hal perawatan, relatif mudah dan sederhana. Tahan terhadap tumpahan cairan dan relatif mudah dibersihkan dalam hitungan detik dan tanpa khawatir meninggalkan noda bernoda air. Lakukan perhatian khusus agar tidak menyeret barang-barang berat di atas jenis lantai ini untuk mencegah kondisi asli dari goresan.

Sekarang, apa yang akan diberikan oleh kedua jenis Lantais ini untuk dipertimbangkan dipasang di rumah Anda? Keduanya relatif murah untuk dipasang dan kemudahan pemasangannya terjamin. Jadi kami selanjutnya akan menjelaskan nilai dari waktu ke waktu untuk kedua produk ini.

Untuk Laminate Lantai, melalui penggunaan dari waktu ke waktu, perawatan dan pemeliharaan yang tepat sangat penting untuk mencegah warping dan copot dari setiap papan yang terpasang. Ini adalah keuntungan dari pemasangan jenis non-perekat yang sangat menarik karena tidak meninggalkan situasi lengket untuk upgrade ke sub-lantai di masa mendatang.

Pemeriksaan kualitas pada Lantai Vinyl ini tidak dapat ditekankan cukup untuk ketahanan jangka panjang produk, pencegahan tumpahan air dan barang berat bergerak di lantai. Lantai Vinyl tidak akan pernah mengalami warping karena terbuat dari bahan yang sangat berbeda dari Lantai Parketdan itu sendiri adalah rasa nyaman untuk berjalan di lantai itu sendiri!

Komentar

Postingan Populer