Pemesanan Bus di AS - 7 hal yang perlu Anda ketahui sebelum memesan tiket Anda


Bepergian di AS dengan sewa bus pariwisata adalah salah satu cara terbaik untuk menemukan permata indah yang tak tertandingi yang ditawarkan daerahnya - sesuatu yang pasti akan Anda lewatkan jika Anda naik pesawat. Dengan banyak jalan beraspal dan jalan raya yang sempurna untuk menciptakan perjalanan darat yang ideal, tidak hanya bus menjadi alternatif yang lebih hijau, lebih fleksibel, tetapi juga merupakan cara termahal untuk mengunjungi seluruh negeri. Lihat Panduan Utama kami untuk Perjalanan Bus di AS untuk menemukan lebih banyak kiat wisata.

Membaca ulasan tentang perjalanan bus di Amerika Serikat mengungkapkan satu hal: Melakukan riset Anda sebelum mengklik tombol "beli" berjalan jauh. Beruntung untuk Anda, kami telah menyelesaikan beban penelitian! Inilah yang perlu Anda ketahui sebelum mengambil pemesanan tiket bus Anda ke AS:

1. APAKAH TIKET BUS YANG DIBUTUHKAN DI AMERIKA SERIKAT, KEMBALI, ATAU REBOOKABLE?
Jika Anda tidak yakin 100% apakah Anda akan berhasil menangkap bus tertentu atau jika rencana Anda cenderung berubah, periksa apakah tiket dapat dikembalikan atau dibatalkan sebelum melakukan pembelian. Tiket dari sebagian besar penyedia bus AS adalah tanggal dan waktu tertentu. Jadwal perjalanan biasanya tidak dapat diubah. Namun, sering ada kemungkinan untuk mengubah waktu dan tanggal tiket Anda. Cari tahu apa kondisi yang tepat untuk perubahan tersebut dan berapa banyak sebelumnya dan di mana Anda perlu mengajukan permintaan Anda. Dengan beberapa perusahaan bus, Anda dapat mengubah tiket Anda hingga tiga jam sebelum keberangkatan. Dengan orang lain, Anda harus melakukannya dua minggu sebelumnya!

2. BAGAIMANA PANJANG LAYOVER PERIODE ANTARA BUS CONNECTIONS?
Sama seperti di industri penerbangan, siapkan layovers setidaknya satu hingga dua jam. Kami merekomendasikan membawa buku yang bagus, mendengarkan musik, atau berbicara dengan wisatawan lain selama waktu penyangga Anda!

3. APAKAH SAYA PERLU MENCETAK TIKET BUS SAYA?
Beberapa penyedia sewa bus pariwisata murah di AS hanya menerima tiket tercetak. Orang lain tidak memiliki masalah apa pun jika Anda hanya mencatat nomor konfirmasi Anda. Kami sarankan untuk berbuat salah di sisi yang aman dan selalu memiliki versi cetak pada Anda.

4. APA KEBIJAKAN PENGADAAN DAN TRANSPORTASI DI AMERIKA SERIKAT?
Jadi, Anda bepergian dengan lebih dari 50 kilogram atau berniat untuk membawa sepeda Anda di bus di AS? Jika Anda berencana melakukannya, tanyakan kepada penyedia bus Anda atau baca artikel kami tentang berbagai tunjangan bagasi dari penyedia bus AS.

5. BISAKAH SAYA MEMBELI TIKET BUS UNTUK TEMAN?
Berniat membeli tiket untuk orang lain? Dalam banyak kasus, itu tidak mungkin. Namun, beberapa penyedia bus menawarkan layanan PTO.

6. JADILAH STASIUN BUS 1 JAM DI MUKA
Dengan memesan tiket bus di AS, Anda juga memesan tempat duduk. Namun, bus sering dipesan berlebih, dan kursi pertama datang, pertama-melayani. Ini berarti siapa pun yang datang lebih lambat dari yang lain harus mengambil apa yang tersisa - atau bahkan naik bus yang tersedia berikutnya!

7. MEMBAWA ID FOTO YANG VALID
Anda biasanya perlu mengidentifikasi dengan ID Foto yang valid saat menunjukkan tiket Anda, jadi jangan lupa untuk membawanya bersama! Jika Anda berencana menyeberang perbatasan, Anda memerlukan paspor (baca artikel kami tentang peraturan untuk melintasi perbatasan ke Kanada, Meksiko, atau ke AS).

Komentar

Postingan Populer