Ulasan Bantal Tiup Untuk Perjalanan


Salah satu favorit saya sepanjang masa mendapatkan upgrade - AirComfy Ease Inflatable Travel Pillow adalah produk hebat lainnya dari orang-orang di AirComfy. Keserbagunaan adalah kekuatan terbesarnya, karena AirComfy unggul baik sebagai bantal leher - atau bantal lumbar untuk punggung bawah Anda. Kombinasi busa dan self-inflation membantu menjaga ukuran tetap rendah, sementara masih sangat nyaman.

SPESIFIKASI
  • Produsen AirComfy
  • Garansi Tidak ditentukan
  • Bahan busa batin / tiup, beludru penutup luar yang dapat dilepas
  • Berat 8 ons
  • Ukuran 14 x 3,2 x 8,5 inci
  • Warna Abu-abu, merah muda, biru, ungu, biru tua
  • Bisa dicuci dengan mesin ya
  • Kenyamanan

AirComfy Ease Inflatable Travel Pillow adalah model terbaru dari salah satu bantal perjalanan favorit saya - AirComfy Inflatable Multi-Purpose Travel Pillow. Model baru ini menambahkan penutup beludru yang dapat dilepas, serta perbaikan pada lapisan dan lapisan internal untuk membuat bantal lebih kokoh dan lebih tangguh untuk dibawa bepergian.

Untuk memulai, saya sangat suka penutup beludru baru. Bahannya indah dan lembut, tetapi tidak lengket atau tidak nyaman dalam cuaca panas. Saya belum mencobanya di lingkungan yang lebih dingin, tetapi saya membayangkan akan sangat menyenangkan untuk dipeluk. Sampulnya pas dengan bantal, jadi tidak tergelincir saat Anda memindahkan posisi.

Seperti pendahulunya, AirComfy sangat, sangat nyaman. Ini karena bentuk dan desainnya yang cerdas, ditambah kombinasi busa yang mengembang saat Anda mengembang bantal. Ini berarti bantal benar-benar memiliki beberapa zat untuk itu, dan terasa jauh lebih nyaman daripada bantal perjalanan tiup biasa. Anda juga dapat menggunakan katup untuk menyesuaikan kekencangan AirComfy agar sesuai dengan selera Anda.

Souvenir bantal mobil di bagian tengahnya yang dirancang untuk beristirahat di belakang leher Anda - proporsinya terasa pas untuk saya. Dalam pengalaman saya ketika menggunakan bantal perjalanan yang lebih besar, leher saya tidak selalu memiliki cukup ruang, dan kepala saya terdorong ke depan dengan tidak nyaman. Sayap sisi lebih besar daripada dip pusat, dan bantal kepala dan leher dengan nyaman. Anda juga bisa membaringkan kepala ke kiri atau kanan di sisi bantal. Sempurna jika Anda mendapatkan kursi di jendela pesawat, kereta api atau bus!

Fitur penting lainnya adalah tali elastis yang dapat disesuaikan yang memungkinkan Anda untuk menempelkan bantal ke tempat duduk - dan tetap di tempatnya. Saya suka desain ini, dan menjadikannya bantal perjalanan mobil yang benar-benar sempurna untuk perjalanan Anda berikutnya! * Perlu diingat ini tidak akan berfungsi untuk beberapa kursi maskapai penerbangan.
Dan sekali lagi, fleksibilitasnya muncul ke permukaan. Bentuknya membuatnya sempurna untuk digunakan sebagai bantal pinggang bawah, menggunakan tali yang Anda dapat posisikan untuk melindungi punggung bawah saat mengemudi. Atau gunakan di rumah atau di kantor, cukup ikatkan ke kursi Anda! Anda bahkan dapat menggunakannya sebagai bantal berkemah, karena bentuknya membuatnya nyaman untuk berbaring telentang.

Desain

AirComfy Ease Inflatable Travel Pillow memiliki beberapa fitur desain yang sangat pintar. Misalnya, bentuknya yang unik membuatnya sangat nyaman digunakan baik sebagai bantal leher, atau bantal lumbal untuk punggung bawah Anda. Kombinasi busa dan desain tiup juga membantu membuatnya jauh lebih nyaman daripada kebanyakan bantal perjalanan tiup lainnya.
Saya pikir bentuknya yang unik agak mirip dengan dasi kupu-kupu - tentu saja terlihat berbeda dengan kebanyakan bantal perjalanan lainnya. Anda akan menemukan katup udara dan logo / tag di sudut kiri-atas AirComfy. Muncul dalam berbagai lima warna, dari abu-abu halus (foto), hingga merah muda cerah, biru dan ungu.

Namun, upgrade untuk AirComfy Ease Inflatable Travel Pillow yang sangat saya hargai adalah penutupnya yang dapat dilepas dan dapat dicuci dengan mesin. Bantal-bantal perjalanan dibawa berkeliling dengan kami saat liburan, dan sangat mudah untuk menumpahkan sesuatu pada mereka, atau membuatnya kotor atau berdebu. Penutup memiliki ritsleting yang berjalan horizontal di sepanjang bagian belakang bantal. Tali yang dapat disesuaikan untuk mengamankan bantal ke tempat duduk Anda dengan mudah menyembunyikan ritsleting.

Portabilitas

The AirComfy Ease Inflatable Travel Pillow mendapat centang hijau besar di departemen portabilitas. Lebih kecil dan lebih ringan dari kebanyakan bantal perjalanan busa lainnya. Ini karena mereka menggunakan desain tiup untuk membuat bantal memuai hingga ukuran penuh. Ini adalah kompromi yang bagus dalam pandangan saya, karena busa membantu bantal tetap nyaman dan terasa substansial. Tidak ada persaingan antara bantal ini dan bantal tiup murni dalam hal kenyamanan.
Ini mudah digunakan juga - untuk mengembang bantal cukup buka gulungan dan lepaskan katup udara. Bantal kemudian mulai mengembang sendiri berkat pengisian busanya. Anda harus memberinya satu atau dua napas udara untuk mengembang sepenuhnya, sangat mudah untuk menyesuaikan tingkat keteguhan yang diinginkan. Dan isinya yang penuh busa berarti bahwa ketika disesuaikan dengan ketegasan yang lebih kecil, itu tidak kehilangan bentuk dan dukungannya. Ini juga cepat, saya mengeluarkannya dari kantong dan mengembang dalam hitungan detik!
Untuk mengempiskan bantal, cukup lepaskan katup dan mulailah menggulungnya dengan panjang. Saat Anda menggulungnya, udara akan terdorong keluar dari katup. Setelah bantal digulung sendiri, Anda dapat membuatnya tetap bagus dan kompak dengan tas jinjing yang tersedia. Ini juga dilengkapi dengan carabiner berguna pada tali serut, yang memungkinkan Anda untuk menjepitnya ke bagasi Anda.

Nilai

Anda akan kesulitan untuk menemukan opsi nilai yang lebih baik bahwa AirComfy Ease Inflatable Travel Pillow. Kenyamanan, keserbagunaan, dan portabilitasnya mewakili nilai fantastis dengan harga souvenir bantal murah. Saya akan memilih ini di atas banyak bantal perjalanan lain yang lebih mahal di pasar. Peningkatan terbaru oleh AirComfy hanya meningkatkan nilainya di pikiran saya.

Komentar

Postingan Populer